Everyday is a mistery?

Posted by signora.nancyg | | Posted On Tuesday, July 21, 2009 at 11:05 pm


Saat gw mulai mengisi judul blog gw, entah kenapa yang muncul di otak gw adalah

"EVERYDAY IS A MISTERY"

alasan-alasan yang terpikirkan oleh gw antara lain :

1. Gw yang suka geleng-geleng kepala sendiri kalo ada sesuatu yang aneh, sedang terjadi dalam diri gw (SERINGNYA SIH GITU)

2. Hidup gw yang akhir2 ini dipenuhi "kejutan spektakulerrr", semakin membuat gw berpikir keras (kenapa yaa?)

p.s : kayanya no 1 dan 2 hampir sama deh (setelah gw pandang2, baca2, pikir2 sendiri..hahaha)

nah..gitu deh pokoknya..

mm..oia, gw jadi inget, hari libur kemaren, tepatnya hari senen..ada sebuah buku (gw lupa judulnya apa.. ntar gw kasi tau lagi deh kalo udah liat, maklum minjem) yang bilang..

we have to put our "not understanding file" into our life..

MAKSUDNYA???

kalo yang dari gw baca dan simpulkan adalah..

dalam hidup kita emang sering banget bertanya-tanya,,kenapa sih begitu?kenapa sih begini?kenapa gw harus nerima ini? kenapa gw harus nerima itu?BLABLABLA..

well, stop asking and just moving forward!

inget, kita cuma manusia biasa, dan kita punya Pribadi yang berkuasa di atas kita..jadi bukan tugas kita untuk mempertanyakan hidup, tapi menjalankan hidup..

HIDUP YANG PENUH MISTERI..setiap hari..

bahkan satu detik ke depan, bisa ada pertanyaan atau misteri baru..hehe

we dont know what will happen..
so just enjoy LIFE,
bitter and sweet, they are made for own GOOD..

Enjoy our LIFE MISTERY! with hope and faith..

God bless..

Comments:

There are 0 comments for Everyday is a mistery?