selasa yang melelahkan (tapi senang!)

Posted by signora.nancyg | | Posted On Thursday, July 23, 2009 at 5:04 pm

Hari selasa kemaren, setelah libur merah, gw kembali menghabiskan waktu di depok..alias kampus gw tercinta untuk ngurus penyerahan skripsi dan printilannya..

jam setengah sebelas siang, gw sampe di rental kober langganan untuk nge-print skripsi..
udah panik dari pagi karna gw baru tau kalo ternyata batas ngumpulin skripsi ke perpus adalah hari rabu tanggal 22.*sigh*

sambil nunggu print'an kelar, gw nelfon seorang temen gw dari jurusan sastra jepang (maklum, rekan skripsi gw satu2nya masih cape, baru pulang berpaduan suara ria dari Austria, ga tega gangguinnya) jadilah gw nanya ke jurusan laen yang skripsian..
nanyain apakah dia udah selesai jilid hardcover dan nanyain dimana bisa jadi cepet?!
(soalnya kemaren2, nungguin hardcover skripsi ampe 3 hari)..ckcckckck..gila aja kalo gw musti nunggu 3 hari, sedangkan besoknya gw harus udah ngumpulin..GASWAT BANGGET!

selesai ngeprint, akhirnya gw nyoba untuk nge-hardcover di tempat fotokopi sebelah rental..

gw: mas, jilid hardcover bisa ditungguin ga?
masnya : bisa mbak
gw (dalem hati) : hah???serius lo mas!hahaha (perlu diulang kalau kelebaian ekspresi gw hanya dalam hati saja)hihi

dengan perasaan seneng campur lega gw nungguin skripsi gw dijilid..

suara kepala gw : ya ampun tuh skripsi akhirnya dijilid juga..si pacar yang tak sedikitpun tidak pernah gw tak pikirkan..you're always on my mind sayang..
pelan2 mas bikinnya, yang cakep dah pokoknya..hahaha

karna masih nunggu dan keabisan topik pembicaraan sama si mas jilidan.. akhirnya gw beli minum sama cd kosong buat burn'an skripsi gw..
oia, FYI, mas2 yang nge-hardcover skripsi gw ini cakep loh..hahaha..putih, coba gendutan dikit, biar sinkron sama gw yang gendut ini.wakakakakkaka...

Lanjuuuttt...

selesai ngehardcover, gw berjalan ke kampus buat minta tanda tangan dekan..
di tengah perjalanan, gw senyum2 sendiri, ga nyangka nenteng skripsi yang udah di hardcover (wakakakakakakkakakakakkakak...ASLI SENENG BANGET RASANYA!)

ternyata OH ternyata sang dekan ga ada di tempat dan harus nunggu ampe besok..sedangkan gw masih harus ke rumah dosen penguji gw di daerah kelapa dua..
akhirnya gw memutuskan untuk ke rumah dosen gw dulu..

crossing my finger " SEMOGA KALI INI GW GA NYASAR!"

naik angkot terus naek ojek..tukang ojeknya baiikkkk banget deh, murah senyum pulak.....gw jadi mulai bertanya-tanya sekaligus bersyukur, hari ini ketemu sama orang2 yang menyenangkan mulai dari rental, jilid hardcover ampe tukang ojek..hahahahaha..SEMUA LANCAR..

setelah tanda tangan beres, gw kembali ke kampus dan meninggalkan skripsi gw tersayang di meja sekretaris dekan..

pulanggggg!
eh, ntar dulu, ternyata gw masih nyangkut di suatu tempat.. gw pergi untuk ngeliat digicam yang sangat gw impi2kan..huhuhuhu..kapan yakkk belinya..mamah mauu sekali akuu...

Selesai liat harga, gw lewat di salah satu tempat di bilangan blok m, dan ternyata ada restoran italia baru..wouw, lucu banget tempatnya..kapan2 lah kesana..hihihi..

oke! it's time to go home..!Thank U God, for helping me a lot!

Comments:

There are 0 comments for selasa yang melelahkan (tapi senang!)