awal minggu yang sangat panjang!

Posted by signora.nancyg | | Posted On Thursday, August 06, 2009 at 11:24 am


PUSING.CAPE.LEGA
3 kata deh buat hari senin di awal minggu ini..ngurusin bayar wisuda yang lumayan ribet. Sempet shock waktu dibilang kalo gw ada tunggakan 650rebu di data siak..padahal gw SANGAT AMAT YAKIN kalo gw ga pernah telat bayar. Setelah ngobrol panjang dengan bapak di bagian keuangan rektorat, akhirnya itu adalah kesalahan dan gw bisa bernafas lega..suka aneh dan bikin panik deh..ckckckck..

Akhirnya setelah ngurus ini itu, jadilah gw menjajal toga dan ngambil sesuai ukuran beserta undangan..abis selesai, gw langsung otw ke fakultas psikologi untuk nyambut mahasiswa baru 2009..KANGEN BANGET SAMA anak2 PO FIB yang juga dateng kesana..huhuhuhu..

Selesai melepas kangen, akhirnya kita rapat di FIB untuk ngomongin persiapan jualan besok di balairung..hahaha..dari yang tadinya gw ga mau dateng, malah kecipratan tugas bikin poster..hehe..yoweslah..

Pulang dari kampus, gw mampir di gramedia buat beli peralatan bikin poster..abis itu, gw pergi ke bagian novel. Awalnya sih pengen liat2 aja, tapi apa daya, hati kepincut sama 2 buku, jadinya BELI DEH..HUAA..
Buku yang pertama berjudul "NGEBLOG DENGAN HATI" by ndoro kakung..Sebenernya gw emang udah lama ngincer buku ini..Gw liat di blognya Dee, dan dia sangat merecommend buku ini buat para bloggers..alhasil, gw beli deh..
Buku yang kedua berjudul MORE ABOUT NOTHING" by Wimar Witoelar, penulis yang tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam berkarya..gw kepincut gara2 baca sinopsisnya yang bilang kalau bung Wimar menulis dan mengangkat sesuatu yang ga penting, yang biasanya hanya terlewat begitu saja, menjadi sesuatu yang menarik dan sebenarnya SANGAT PENTING..
(p.s : gw sangat mencintai hal2 yang ga penting dan mengolahnya mjd sesuatu yang menarik..hehe)

Tibalah hari selasa pagi, gw sampai di balerung UI membantu menjual minuman nanasQUASH..tadinya sekalian mau jualan kue soes goreng ama air mineral, tapi ternyata keduanya tak ada sama sekali..

I'VE GOT SO MUCH FUN WITH PO'ers from FIB.. Thank God dapet duit 120rebu buat ngisi kas PO FIB..ditambah dengan kenangan ketawa-ketiwi bersama anak-anak PO lainnya..really2, gonna miss this day..

Comments:

There are 0 comments for awal minggu yang sangat panjang!