gundah gulana menuju wisuda

Posted by signora.nancyg | | Posted On Thursday, August 20, 2009 at 11:08 am

Kebanyakan orang bilang bahwa masa sekolah adalah masa yang lebih membahagiakan daripada masa kuliah..
Tapi saat gw menulis ini, dengan yakin gw menjawab bahwa masa kuliah adalah masa yang sangat membahagiakan..
masa sekolah memang menyenangkan buat gw..tapi masa kuliah ternyata mengalahkan segalanya, karena itu gw sebut dengan BAHAGIA

selama gw kuliah, gw tidak memungkiri kalau masalah justru lebih banyak muncul. Mulai dari segi kuliah, pergaulan, lingkungan dsb..tapi apalah artinya kalau di kala semuanya itu terjadi, ada teman-teman yang selalu setia menemani dalam canda dan tawa, menghapus segala keluh kesah menjadi sesuatu yang indah..

tidak berarti lagi masa-masa berselisih pendapat, pertengkaran sengit yang ga penting, intinya adalah :
"beberapa hari ke depan, saya akan mengakhiri masa kuliah secara simbolis dalam upacara wisuda..bersama teman-teman seperjuangan saya"

ga bisa ngebayangin apa jadinya gw, kalau nantinya akan jarang bertemu dengan teman-teman yang sudah menemani dan mengisi hidup gw selama 4 tahun.. *sigh*


Comments:

There are 0 comments for gundah gulana menuju wisuda