RINTIHAN RINDU..

Posted by signora.nancyg | | Posted On Friday, August 07, 2009 at 9:39 pm

Sepertinya malam ini gw berubah menjadi mellow.. gara-gara liat album foto temen gw yang berisi foto angkatan sama temen-temen sejurusannya di UI..oh tidak..GW GA SANGGUP..!!!!!!
Beberapa bulan yang lalu, gw inget banget, rasanya pengen cepet-cepet lulus, selesai dan meninggalkan kampus gw tercinta, UNIVERSITAS INDONESIA..
Kemudian gw pun lulus..
terus? kelanjutannya..
iya, gw seneng, sangat seneng dan bersyukur gw LULUS tahun ini..
tapi selang beberapa waktu, kenapa ya, setiap gw ke kampus, ketemu sama temen2 fakultas, dan apapun yang berbau kampus, ada rasa sedih..

ternyata tanpa gw sadari, sekarang gw mengalami apa yang dinamakan dengan RINTIHAN RINDU..(gyahahahahahahahahahahahahaha)

RINDU dengan suasana kampus yang beberapa bulan ke depan ngga akan lagi gw rasakan
RINDU dengan celotehan, teriakan, keriuhan temen2 kampus yang udah mengisi hidup gw selama 4 tahun..
RINDU dengan anak2 PO yang merubah hidup gw..
RINDU dengan hingar bingar temen2 gw yg ga penting dan selalu bikin gw ketawa
RINDU dengan hal-hal kecil, perhatian, kerjasama, solidaritas, air mata, jatuh bangun, nyolot bareng, berantem bareng, ngakak bareng..
yang baik dan yang buruk, semua gw rindu, dan gw tau itu semua mengajarkan ke arah pendewasaan diri untuk menjadi lebih baik..

Oh no!

rasanya gw pengen kembali ke 4 tahun lalu, mahasiswa baru yang seneng mendadak dengan pakaian bebas, map dan tas warna-warni, blablabla..
gw telah jatuh cinta dengan UNIVERSITAS INDONESIA, yang ternyata selama ini tanpa gw sadari, gw terlalu mencintainya, ga sadar karena terlalu sibuk dengan diri gw sendiri, kuliah, dan kegiatan lainnya..
gw jatuh cinta dengan fakultas ilmu pengetahuan budaya dengan ruang-ruang kelasnya, KANSASnya, perpustakaannya (tempat gw menghabiskan waktu paling banyak di semester akhir), payung2 gedung 1 nya, gedung jurusannya (lebay ga, haha), even subbag dengan bapak2 galaknya..hahaha, belom lagi arca2 yang ada di kampus gw, bikin suasana kampus jadi tambah adem..terus kopmanya dengan orang-orang menyenangkan yang bekerja disana..

JATUH CINTA DENGAN BALAIRUNG beserta dengan gedung rektoratnya, sampai tadi pas gw ke kampus, gw puterin tuh balairung 3 kali (mumpung bawa mobil..)hahaha..

well, itulah sebagian hal yang gw cintai di kampus ini..
oia, satu lagi, gw juga ngga lagi melewati kober, untuk menunggu 63 menuju blok m..oh noo..
i realize that the memory just cuts like a knife..

but, i will always love my UNIVERSITY..
Thank you for giving me such a WONDERFUL MEMORY..
THERE IS NO GOODBYE, SO, I WOULD RATHER SAY:

"SO LONG MY UNIVERSITY OF INDONESIA!"
I LOVE YOU SO MUCHOOO...!

Comments:

There are 0 comments for RINTIHAN RINDU..